My Last Day at Phillip Securities Indonesia

Hari ini adalah hari terakhir saya bekerja di Phillip Securities Indonesia. Setelah belajar dan berkarya selama 2 tahun dan 8 bulan ...



Hari ini adalah hari terakhir saya bekerja di
Phillip Securities Indonesia.


Setelah belajar dan berkarya selama 2 tahun dan 8 bulan di sini, saya mendapat begitu banyak pengalaman dan pembelajaran, serta pengetahuan baru yang bermanfaat bagi kehidupan saya.
Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak, Ibu, serta seluruh rekan-rekan karyawan Phillip Securities Indonesia, yang telah membantu saya selama bekerja di sini. Secara khusus, saya ingin berterima kasih kepada dewan direksi (Pak Daniel, Bu Thessa, Ci Idah, dan Ci Elvy) atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk berkarya di tempat ini, juga untuk seluruh masukan dan bimbingannya yang sangat berharga. Kemudian juga terima kasih untuk Mba Tri atas jasa menerima curhat dan bertukar pikirannya, serta untuk Pak Gunawan dan Ci Martha atas banyak bantuan dan kerja samanya.

Terima kasih juga secara spesial saya ucapkan kepada tim marketing communications (Celine, Rasis, Rangga, Asa, Jeems, Indri) atas kerja samanya, senang-senang barengnya, sesi meetingberisi curhatnya, jalinan persahabatannya -yang kadangngangenin kadang ngeselin, serta atas segala kekerenan lainnya. Semoga #AnakMarkomPhillip semakin kece, ya.

***


#KerjaDiPhillip
Saya senang bekerja di Phillip Securities Indonesia. Siapapun dapat mengeluarkan ide-idenya dan menjalankan ide tersebut. Jika mau, siapapun dapat membuat perubahan, berkarya dan berkreasi untuk perusahaan sekaligus memperkaya portofolio karya pribadinya.

#KerjaDiPhillip itu mengajarkan saya bahwa inisiatif, integritas, dan kreativitas itu harus terus diupayakan saat kita sedang bekerja. Pasti ada hasilnya.

Sewaktu saya masuk kantor ini, saya tidak mengerti apapun mengenai investasi, serta tidak punya pengalaman profesional apapun sebelumnya dalam dunia marketing communications. Secara perlahan, manajemen bersedia memberi kesempatan dan kepercayaan yang luar biasa. Saya sungguh menghargai kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan. Hal tersebut begitu berkesan untuk saya.
Saya bahagia, bangga dan bersyukur pernah #KerjaDiPhillip. Semoga Phillip Securities Indonesia semakin baik lagi dan terus mengalami kemajuan dalam berbagai hal.

Sampai Jumpa Lagi!
Saya memohon maaf atas segala kesalahan yang saya lakukan kepada Bapak, Ibu, dan rekan-rekan semua. Mohon maaf atas segala sikap, perkataan, kebaperan, ataupun pemikiran saya -sengaja maupun tidak sengaja- yang mungkin saja pernah membuat Bapak, Ibu, dan rekan-rekan tidak berkenan.

Terima kasih sekali lagi. Semoga kita dapat bertemu kembali di lain kesempatan. Sampai jumpa!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Asa syarikat pinjaman pinjaman bersedia untuk meminjamkan mana-mana jumlah yang anda perlukan untuk memulakan perniagaan peribadi anda. kami memberi pinjaman pada kadar faedah 3%, juga jika anda ingin membeli rumah di atas ansuran bulanan kita juga boleh menjual rumah untuk anda. supaya Sila memohon pinjaman pertanian pertanian. jika anda memerlukan hubungan pinjaman e-mel kami: asaloantransfer@gmail.com, anda juga boleh menghubungi e-mel ini: finance_institute2015@outlook.com, Mungkin ada banyak sebab mengapa anda perlu akses kepada beberapa wang tunai tambahan - daripada yang tidak dijangka pembaikan kereta atau rumah untuk membayar perkahwinan anda atau cuti khas. Tetapi apa sahaja yang anda memerlukannya, apabila anda meminjam antara $ 5,000 USD untuk 100,000 USD di atas.

    pengkhususan Syarikat.
    1) Kami memberi pinjaman pada kadar faedah 3%.
    2) Kami juga boleh membeli sebuah rumah pilihan anda dalam mana-mana lokasi pilihan anda.

    ReplyDelete

Instagram Rifa