Akhirnya #PhillipDapatAward

Hai teman-teman, ingatkah Kamu, saya pernah meminta bantuannya untuk vote kantor saya di ajang Investor Awards/Online Trading Terbaik 2015?...

Hai teman-teman, ingatkah Kamu, saya pernah meminta bantuannya untuk vote kantor saya di ajang Investor Awards/Online Trading Terbaik 2015?

Acara Investor Awards/Online Trading Terbaik 2015 ini merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh Majalah Investor dan BeritaSatu.com sebagai apresiasi mereka terhadap para tokoh yang bergerak di bidang keuangan, juga terdapat penghargaan untuk website perusahaan BUMN terbaik, perusahaan-perusahaan sekuritas, aset manajemen, financing, serta juga terdapat penganugerahan untu online trading terbaik (sistem yang disediakan oleh perusahaan sekuritas untuk melayani nasabahnya dalam bertransaksi saham yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia) -ngerti gak? Ya pokoknya gitu deh, ya, haha.

Nah, malam ini pengumuman penerima penghargaannya, loh.

Pak Menteri Keuangan RI, Bpk Bambang Brodjonegoro (waktu saya baru masuk kuliah dulu, beliau dekan FEUI, loh *penting)


Eh iya, Itu menteri keuangan RI, Bpk Bambang Brodjonegoro sedang bicara di depan. Katanya tahun 2016 ternyata belum tentu akan jadi tahun yang lebih mudah dibanding tahun ini. Nah tuh, yang jomblo, jangan terlalu optimis di tahun 2016 bakal mudah laku, ya.

Malam ini, walau rambut saya sudah lepek -jambulnya pun sudah turun, mata sudah sayu, dan muka sudah dipenuhi minyak tak jenuh, namun senyum saya tetap sumringah, dong.

Mengapa? Karena...
Phillip Securities Indonesia mendapatkan dua penghargaan di Investor Awards/Online Trading Terbaik 2015 malam ini! Yeaaay!πŸŽ‰


Bukan, bukan abis dapat penghargaan the best actor.



Pertama, kantor kami menjadi satu dari tiga perusahaan sekuritas yang meraih gelar Online Trading Terbaik 2015. πŸŽ‰

Kedua, kantor kami meraih special awards kategori Best Social Activation, berdasarkan program marketing, kegiatan edukasi, pemanfaatan social media serta sejenisnya. Yeyeyee… πŸŽ‰
*Ppsssttt marketing plannya itu dulu berawal dari tugas UAS, loh. Haha… 😁

Eh iya makasih ya buat teman-teman yang sempet ngevote, walau ternyata suaranya masih kurang dan gagal mendapat kategori Online Trading Terfavorit, gak apa apa deh, yang penting dukungan dari teman-teman adalah yang utamaaa… 😘 *berasa Aliando abis dapet SCTV Award.

Dan yang penting juga kini #PhillipRinduAward menjadi (akhirnya) #PhillipDapatAward.

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Rifa