Superhero dan Kita

Waktu kecil, kita pernah mengagumi superhero, bahkan mungkin sebagian dari kita berimajinasi menjadi superhero. Saya sendiri pernah bermim...

Waktu kecil, kita pernah mengagumi superhero, bahkan mungkin sebagian dari kita berimajinasi menjadi superhero. Saya sendiri pernah bermimpi menjadi seorang superhero. Terbang seperti Superman, memanjat gedung-gedung tinggi seperti Spiderman, sekuat baja seperti Ironman, punya mobil keren seperti Batman, serta tak lupa mengingatkan undang-undang ke semua orang seperti Jiban. Tentu saja juga dengan tugas utama menyelamatkan dunia, keren. 

Makin dewasa tentu saya semakin sadar. Menjadi superhero dengan kekuatan di atas normal rasanya kurang rasional diwujudkan. Sekarang, malah mimpi itu tinggal kenangan. Saya sadar kalau menyelamatkan diri saja butuh perjuangan, yang gak gampang. 

Kini, saya masih terus bermimpi dan berjuang untuk mewujudkan impian saya dulu, menjadi superhero. Tapi kali ini, superhero dalam hidup saya sendiri. Superhero bagi diri, keluarga, dan lingkungan sekitar saya. Semoga impian yang ini tidak luntur seperti impian menjadi superhero yang dulu.



Selamat hari anak nasional teman-teman yang pernah menjadi anak-anak! Semoga kita bisa mewujudkan kembali impian kita saat waktu masih anak-anak dulu ya! :)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Rifa