Tahun Kelima Dukung Indonesia di Istora GBK

   Ini tahun kelima saya mendukung Indonesia di Indonesia Open secara langsung di Istora GBK. Lima tahun terakhir, setiap tahun say...

 

 Ini tahun kelima saya mendukung Indonesia di Indonesia Open secara langsung di Istora GBK.

Lima tahun terakhir, setiap tahun saya datengnya pas semifinal aja. Soalnya kalo di final biasanya perwakilan Indonesia udah tinggal dikit banget, malah pernah gak ada sama sekali. Bukannya pesimis tapi ya begitulah kan ya bulutangkis Indonesia sekarang. Nah betul kan, di semifinal hari ini perwakilan Indonesia cuma tiga, dan tadi dua diantaranya pada tumbang.

Sedih.
Bukan sedih karena Indonesia kebanyakan kalah. Sedih karena Indonesia kalah tapi saya udah gak ngerasa sedih. Udah biasa aja. Karena emang udah biasa kalah, sih.

Sedih. Sedih karena udah gak ngerasa sedih lagi ketika harusnya sedih.

Bukan udah gak peduli apalagi menghujat, saya masih tetep setia mendukung dan mendoakan Indonesia, kok.

Anyway, pasangan ganda putri Indonesia melaju ke final. Mudah-mudahan besok menang ya, karena #KamiRinduJuara.

Ya berat sih, tapi kan tetep #EaaForIndonesia

:’)

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Rifa