Minggu Pertama Bersama GrabBike

Seminggu terakhir, terbantu banget dengan promo gratis dan (sekarang) promo gocengnya Grabbike. Karena saya anaknya gak mau rugi, ya man...



Seminggu terakhir, terbantu banget dengan promo gratis dan (sekarang) promo gocengnya Grabbike. Karena saya anaknya gak mau rugi, ya manfaatin promo itu deh kemana-mana, hehe.

Alhasil, seminggu terakhir berinteraksi dengan banyak abang ojek Grabbike. Bervariasi banget.

Yang highlight, Pak Ade, driver Grabbike yang bilang kalo dia dari bekasi. Betawinya nyablak banget. Terus apa aja dikomentarin.

Ada mobil pelan dan hati-hati banget.
“Yee masih jauuh itu. Takut amat. Makannya kayak saya, belajar nyetir mobil bawa truk!”

Lewat perlintasan KRL.
“Ini bagus ni palangnya pas, cepet. Gak kayak di Pasar Minggu. Kereta masih di Depok, palangnya udah turun. Ya macheeet!”

Di lampu merah, sebelah busway.
“Gak kerawat bener, tu busway apa odong-odong sik!”

Pokoknya apa aja dikomentarin, deh. Lumayan menghibur selama perjalanan. 😄

Oh iya, promo Grabbike-nya masih ada 5 hari lagi, cukup bayar goceng ke Jakarta mana aja. Ayo manfaatin!
#happycustomer

You Might Also Like

0 komentar

Instagram Rifa